PDM Kabupaten Kebumen - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Kebumen
.: Home > Berita > MUSYCAB Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kebumen VI MENEGUHKAN IDENTITAS KADER 17-18 Januari 2015

Homepage

MUSYCAB Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kebumen VI MENEGUHKAN IDENTITAS KADER 17-18 Januari 2015

Minggu, 18-01-2015
Dibaca: 1694

Semangat membara dengan berkibarnya bendera merah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah disepanjang jalan masuk kampus STIKES Muhammadiyah Gombong diiringi dengan derasnya hujan yang mengguyur tidak serta merta menyurutkan langkah Immawan dan Immawati untuk mengikuti Musycab VI PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kebumen yang diselenggarakan pada hari Sabtu-Minggu, 17-18 Januari 2015 bertepatan dengan 26-27 Robiul Awal 1436 H. Acara di buka dengan sambutan dari Perwakilan Kampus STIKes Muhammadiyah Gombong Bp. Madkhan Anis, dan dari PD Muhammadiyah Kebumen langsung oleh ketua umum nya yaitu Bp. Abduh Hisyam.

 

Bagian - bagian acara dari Musycab alhamdulillah terlewati dgn sukses, & tepat pukul 20.30 tadi malam dilakukan pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban setiap bidang dari PC IMM Kebumen di depan musyawirin ( peserta Musycab), berbagai tanggapan masuk pada setiap bidang seperti kritik, sanggahan dan saran dari peserta musyawirin LPJ kepemimpinan PC IMM Kebumen 2012-2013 diterima oleh semua calon formatur, sehingga tanpa terasa waktu telah menunjukkan pukul 00.30, dari pimpinan sidang yg di ketua Immawati Amalia Misgi Briliana, beranggotakan Immawati Dwi Alfi Mujahidah& Immawan Maz Dito (Ludiantoro) akhirnya memutuskan menerima semua LPJ dari tiap bidang PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kebumen Periode 2012-2013 & Men Deminisionerkan kepengurusan PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kebumen periode 2012-2013.

 

Peserta Musycab PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kebumen VI terdiri dari 4 komisariat yg ada di Kab. Kebumen (Pimpinan Komisariat Ali bin Abi Thalib/ STT Muhammadiyah Kebumen, Pimpinan Komisariat Umar Bin Khattab/Prodi S1 Keperawatan STIKes Muh Gombong, Pimpinan Komisariat Abu Bakar/ Prodi D3 Keperawatan STIKes Muh Gombong, dan Pimpinan Komisariat Ummu Khotijah/ D3 Kebidanan STIKes Muh Gombong).

 

Rapat pemilihan formatur didapatkan hasil Immawan Rofik Nur Saleh sebagai Ketua pimpinan cabang periode 2014-2015, Immawati Amalia Misgi Briliana sebagai sekertaris umum, Immawati Devia Famela sebagai bendahara umum. Dalam pidatonya sebagai calon ketua cabang Immawan Rofik mengatakan “Sangat berapresiasi pada kepemimpinan PC IMM Kebumen 2012-2013 dengan harapan kedepanya dapat memimpin kepengurusan ini dengan lebih baik”.

 

Tepat pukul 14.00 WIB dilakukan penutupan dengan dihadiri oleh MPI PD. Muhammadiyah (Majelis Pustaka dan Informasi) Kabupaten Kebumen dengan panggilan akrab bung Rief Ndut (Arief Hakim Prabowo), dalam pidato penutupannya beliau berpesan pada seluruh anggota IMM bahwa “Live is never flat” !!


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Aktual



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website